Rabu, 13 November 2013

Lost Saga: Grim Reaper Guide

  Halo sobat WT, sudah lama saya tidak menulis artikel, karena keseringan main Lost Saga. Nah, karena saya sering main Lost Saga, maka saya juga akan membahas Lost Saga juga. Tetapi saya akan membahas hero pencabut nyawa yang namanya Grim Reaper, karena satu-satunya herper saya yang paling tinggi levelnya dan lumayan enak dipakai.

  Grim Reaper adalah hero yang menggunakan senjata sabit raksasa yang mematikan untuk menyerang dan dapat menebus pertahanan musuhnya. Dengan rantai-rantai yang mematikan dan dia juga bisa teleport dibalik lawannya yang ceroboh. Langsung saja ke guidenya cekidot:

Basic Attack: D, D, D (3 combo)
Soul Shatter: D tekan/hold (musuh terlempar ke udara dan jatuh)
Dash Attack: -> -> D

Skill:
Reap: SD/XC
Shackle: ASD/ZXC
Hanut: AS/ZX
Grim Assault: AD/ZC

Combo:

Combo 1: Dash Attack > D > D > D hold > A > D > D > D > D (Air Combo)
Combo 2: Dash Attack > D > D > AS > D > D > SD > Air combo
Combo 3: ASD > D hold > Air combo

Masih banyak variasi combonya Grim Reaper. Bisa juga ditambahkan dengan gear-gear yang lain untuk menciptakan combo yang mematikan.

Armor Taekwon Master
[-] ASD > Air Combo

Mafia Helm
[-] AD > Air Combo

Masih banyak lagi sebenarnya combo yang bisa diciptakan dengan gear-gear tertentu. Kalau mau menciptakan combo sendiri silahkan ^_^

Sekian dulu guidenya. Kalau ada info Grim Reaper yang menarik akan saya share lagi kok. Oh iya, kalau Grim Reaper saya sarankan pointnya up ke kecepatan atau serang ya. Biar semakin ngeri Grim Reapernya hehehe...
Jika ada pertanyaan silahkan komentar dengan bijak dan kalau copas sertakan sumbernya ya ^_^


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar